Senin, 21 September 2015

4 MANUSIA


SIAPA MEREKA ?
yah mereka 4 manusia tepatnya manusia manusia tangguh , kita di pertemukan di pendidikan guru sekolah dasar. akan saya kenalkan satu persatu manusia pertama namanya fajar awalia dia manusia paling muda tanggal lahirnya 18 desember 1997 pokoknya paling muda diantara kita ber empat , mungkin karena masih muda juga dia agak sensitif dalam hal yang membuat dia ganyaman. rumah nya di puri anggrek gatau blok berapa , yang jelas orang satu ini selalu ada dan mengerti saya .
manusia kedua namanya siti mujiawati dia manusia yang menurut saya pemikirannya dewasa tanggal lahirnya 06 september 1996, walaupun kaya anak smp , dia juga paling mengerti keadaan kita semua 4 manusia , rumahnya di damkar cilegon, 4 manusia sering kerumah mujhi didamkar , so pasti kalau pergi ke damkar harus punya jiwa petualang yang tinggi , hihi .. intinya manusia satu ini selalu ada dan selalu mengerti keadaan saya pokoknya the best friend .
manusia ketiga namannya ayu fergy lestarie dia manusia yang sejalan dan sepikiran dengan saya , kalau lagi ngobrol sama ayu ada saatnya bercanda dan ada saatnya serius , dia juga paling mengerti kita ber empat dan kita sering maen kerumahnya di ciekek pandeglang pokonya seru kalau udah dipandeglang. tanggal lahir ayu 25 november 1996 hihi sama kaya hari guru nasional .
dan terakhir kenalkan nama saya kholilatun hasanah , tapi semenjak masuk pgsd nama panggilan saya berubah jadi emak , yah emak mungkin muka saya yang terlalu boros , saya ini terkenal bapernya entah kenapa tapi emang iyah saya ini baper sangat , saya orangnya gampang marah , gampang tersinggung, gampang menyesal, saya juga orangnya males , bodoh , jelek , kayanya saya gapunya kelebihan dari 4 manusia lainnya . karena saya tau saya hanya manusia ga berguna sama sekali . tapi inilah saya , mereka mau menerima saya menjadi teman baik mereka ,, saya yakin mereka mau menerima kekurangan saya .
yah kita empat manusia yang tau kelebihan dan kekurangan masing masing . sampe lupa , tanggal lahir saya 18 07 1996 yah pada saat itu manusia yang tak diinginkan lahir , .. oke sekilas tentang 4 manusia ,,.. nanti saya akan ceritakan tentang 6 ranger yang mengerti 4 manusia . tunggu ceritanya dari 4 manusia dan ranger .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar